Home Android 11 Emulator Android Terbaik 2019

11 Emulator Android Terbaik 2019

337
0

Emulator Android memungkinkan penggunanya untuk men-download, install, memainkan berbagai permainan dan aplikasi Android. BlueStacks cukup populer di kalangan pecinta Android karena kemudahan kinerja cukup baik, meskipun beberapa pengguna yang mengeluh tentang proses instalasi BlueStacks.

Untuk menjalankan BlueStacks, pengguna harus memiliki PC yang memiliki spesifikasi cukup, karena dengan hanya 1 GB RAM 2 GB, pengguna akan menghadapi lagging BlueStacks ketika bermain games/membuka aplikasi android pada BlueStacks, tapi tahukah sobat kalau ada emulator lain Android BlueStacks bisa sebagai alternatif BlueStacks?

Untuk Sobat yang sedang mencari informasi tentang Emulator Android Terbaik. Kabar baiknya adalah, posting ini akan memberikan info yang sobat cari. Artikel ini menyediakan informasi tentang 11 Emulator Android Terbaik 2016. Mari kita lihat di bawah ini.

Daftar Emulator Android Terbaik terbaru:

Lalu apa saja 11 Emulator Android Terbaik 2016? Kami akan berbagi mereka untuk sobat di rumah. Pastikan teman Anda lihat informasi di bawah ini dengan seksama.

1. YouWave

Sebelum BlueStacks, YouWave untuk Android cukup terkenal, YouWave untuk Android cukup ramah dengan pengguna. Setiap newbie pengguna dapat memahami dengan mudah saat menjalankan YouWave untuk Android. Kinerja YouWave ini juga cukup mengesankan, cukup halus dan mudah untuk menjalankan.

Sayangnya YouWave untuk Android memiliki kekurangan yang cukup fatal, karena itu adalah sebuah aplikasi dibayar dan tidak mendukung game clash of clans, BBM & aplikasi populer di kalangan pengguna Android. Selain itu, versi terbaru dari YouWave untuk Android juga masih Ice Cream Sandwich.

Situs: http://youwave.com/

2. Android Emulator dari Android SDK

Untuk kamu yang jago pemrograman bahasa java Android, pasti sudah familiar dengan emulator Android SDK. Emulator ini umumnya digunakan untuk pengujian aplikasi Android programmer. Biasanya kurang cocok untuk pengguna akhir atau pengguna biasa. Proses installasinya agak rumit.

Situs: https://developer.android.com/sdk/index.html

3. Windroye

Windroye adalah emulator Android yang berasal dari Cina. Munculnya Windroy ini cukup menarik dan mudah. Jika Sobat memiliki PC Spesifikasi berkualitas, Sobat dapat menjalankan Windroy & BlueStacks tanpa masalah. Windroy juga mendukung permainan Clash of clans. Kurangnya Windroy adalah bahwa kita tidak mendapatkan cukup informasi dari situs resmi, apakah itu adalah persyaratan minimum, FAQ, dan banyak lagi. Selain forum berbahasa China Windroy itu sendiri, sangat sulit bagi orang-orang yang tidak mengerti bahasa Cina.

Situs: http://www.windroye.com/

4. Andy Android Emulator

Satu lagi Android Emulator Andy, Andy juga telah menggunakan versi Android Kit-Kat. Layar cukup menarik sebagai terlihat OS Android pada umumnya. Jika PC Spesifikasi Sobat guys cukup tinggi, Sobat dapat menjalankan Andy tanpa masalah.

Kurangnya Andy adalah PC Sobat harus memiliki setidaknya 3 GB RAM, dukungan virtualisasi (di AMD, AMD-VT nama & di intel, Intel VT-x). Andy hanya mendukung Windows 7 & Windows 8. Proses download ini juga masih menggunakan Installer Online yang saya pikir ini tidak baik untuk sebagian besar pengguna (khususnya di Indonesia). Jika hanya Andy kehilangan spesifikasinya, mungkin Andy bisa menjadi penantang serius BlueStacks.

Situs: http://www.andyroid.net/

5. android x86

Android x86 adalah sistem operasi Android telah berubah sehingga dapat berjalan pada x86. Android-x86 memang boleh dibilang murni Android OS dan tidak sepenuhnya emulator (disebut emulator karena kita bisa menginstal & menjalankannya di Mesin Virtual). Android-x86 sangat responsif untuk menjalankan meskipun ada kendala pada Driver mendukung.

Situs: http://www.android-x86.org/

6. GenyMotion

GenyMotion adalah sama dengan Emulator Android lain. Dan merupakan salah satu alternatif terbaik selain BlueStacks. Genymotion juga memiliki fitur seperti OpenGL dan cukup responsif dan cukup cepat dibandingkan dengan BlueStacks. Genymotion dibagi menjadi 2 bagian, yaitu versi gratis & dibayar. Versi gratis fitur-nya terbatas dibandingkan dengan yang dibayar, bisa kalian lihat di sini.

Situs: https://www.genymotion.com/

7. Droid4X

Droid4X adalah salah satu emualator Android baru di dunia. Menurut pendapat saya, Droid4X adalah cukup menarik karena menawarkan beberapa keuntungan untuk pengguna yang sudah diinstal Google PlayStore, Drag Drop untuk menginstal aplikasi & APK (mantap!), dapat menggunakan keyboard Emualtor, dll. Droid4X juga cukup halus untuk menjalankan, tertarik untuk mencoba?

Situs: www.droid4x.com/

8. DuOS-M

Apa yang telah kalian mendengar tentang emulator Android ini? Saya baru saja menemukan luar sana ada sebuah emulator Android bernama DuOS-M!. Duos menawarkan pengalaman penuh Android pada PC Sobat. Dengan menggunakan DuOS, kalian dapat memainkan berbagai aplikasi Android. Hal yang menarik tentang DuOS yang DuOS dukungan multi-touch dan mencubit untuk Zoom, yang besar untuk kalian yang memiliki laptop yang mendukung layar sentuh. Kemudian bagaimana COC game dengan? Tentu saja dukungan!

Kekurangannya tidak gratis, DuOS kalian akan ditawarkan untuk penggunaan 30 hari untuk menggunakan Android emulator.

Situs: http://www.amiduos.com/

9. MEmu

Android emulator dari Cina, sama dengan Droid4x. Khusus mengklaim sebagai salah satu Android Emulator dengan performa terbaik dan juga paling halus. Mungkin, itu juga dapat digunakan di beberapa perangkat seperti PC, Notebook ke tablet. masih berbasis Android Jelly Bean 4.2.2, kuno, tapi setidaknya stabil cukup untuk menggunakan.

Situs: http://www.xyaz.cn/en/

10. Nox APP Player

Emulator Android NOx APP Player adalah salah satu keluaran terbaru. Seperti emulator lain, dengan Nox APP Player Sobat dapat bermain berbagai macam aplikasi dan permainan untuk android pada PC. Klaim untuk menjadi salah satu android emulator terbaik, tampaknya menjadi penantang pemain APP Nox serius untuk BlueStacks saat ini masih “Raja” LSD.

NOx APP memiliki beberapa fitur:

-Mendukung Intel dan AMD.
-Mendukung berbagai OS Windows termasuk Windows 10.
-Berbasis Android 5.4.2 KitKat.
-Mendukung perangkat Input, Output, Gamepad.
-Multiplayer Mode.
-Mampu menyesuaikan resolusi, penggunaan CPU dan RAM.

Situs: http://www.bignox.com/en

11. KOPLAYER

KOPLAYER adalah Android emulator untuk menjalankan berbagai macam aplikasi dan jenis permainan. APK Android. KOPLAYER masih menggunakan Android v4.4 KitKat. KOPLAYER juga mendukung multi-emulator, yang berarti Sobat dapat menjalankan dua atau lebih emulator KOPLAYER secara bersamaan.

Selain itu, KOPLAYER juga sudah ada dalam mode root, sehingga Sobat tidak perlu repot-repot rooting android emulator. Google PlayStore juga sudah terinstal secara default di KOPLAYER. Beberapa fitur yang umum seperti mengambil screenshot, kamera, dan seterusnya.

Untuk menjalankan KOPLAYER pastikan Sobat memiliki spesifikasi minimum PC sebagai berikut:

-Kartu grafis OpenGL 2.0 dukungan
-CPU/A: dengan dukungan virtualisasi VT-x (Intel) atau AMD-V (AMD), fitur virtualisasi ini harus diaktifkan melalui BIOS.
-Memiliki hard drive ruang 3 GB.
-Sistem operasi: Windows XP SP3 Windows Vista/Windows7
-Resolusi layar. 1024 * 768.

Situs: http://www.koplayer.com/

Itulah 11 Emulator Android Terbaik 2016. Sekarang sobat sudah tahu tentang Emulator Android Terbaik, di sini kamu bisa mendapatkan berbagai informasi menarik untuk dibaca. mudah-mudahan dapat membantu dan bermanfaat bagi sahabat semua…

sumber: software182.com

Leave a Reply